Sabtu, 12 Februari 2011

tugas tulisan blog 2 semester 4

                                                   Jelang Valentine, Coklat Pink Diserbu 


 
 
    Para remaja di kota Denpasar dan sekitarnya memburu coklat bernuansa merah muda dalam menyambut hari Valentine yang jatuh Senin, 14 Februari 2011.

Puluhan remaja, baik pria dan wanita memadati pusat pertokoan, salah satu diantaranya toko coklat milik      Ketut Widana yang berlokasi kawasan Jalan By Pas Ngurah Rai, Sanur, Minggu (13/2/2011).
    Ketut Widana bersama empat karyawannya dalam menyambut hari Valentine mempersiapkan persediaan coklat berwarna merah muda dalam jumlah banyak.
   "Hari valentine ini kami sengaja mempersiapkan coklat bernuansa merah muda, karena saya rasa pas dengan momen hari kasih saying ini," ujar Ketut Widana.
    Coklat yang dibuatnya dengan bernuansa merah muda ini menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum remaja di kota Denpasar dan sekitarnya.
  "Sejak saya membuat coklat bernuansa merah muda ini, banyak kalangan anak-anak muda yang memesannya. Pesan coklat pun saya rasakan meningkat dari delapan ratus hingga seribu persen, dibanding hari-hari biasanya," tutur Ketut Widana.
Selain coklat bernuansa merah muda yang diburu dan ditemari paling banyak coklat yang didesain berbentuk hati.
   "Tak jarang ketika mereka atau kaum remaja memesan coklat berbentuk hati, dalam coklat itu langsung ditulis pasangannya," ujarnya.
    Bingkisan unik bernuansa merah muda ini dijual mulai dari Rp 20.000 hingga Rp 40.000 per buah.
   Coklat banyak digemari kaum remaja karena dikenal sebagai makanan yang sering digunakan sebagai ungkapan kasih sayang.
   Cukup beralasan sebab kandungan taurine dalam coklat dipercaya bisa memberikan efek relaksasi dan meningkatkan gairah.
  "Tidak hanya coklat valentine saja yang kami tawarkan, beragam coklat dengan aneka rasa unik pun bisa dijumpai di sini dan sangat tepat digunakan sebagai bingkisan khas dari Bali," kata Widana.

Sumber  http://regional.kompas.com/read/2011/02/13/10454895/Jelang.Valentine.Coklat.Pink.Diserbu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar