Sabtu, 03 Desember 2011

kejadian lucu di terminal bekasi timur :D

     Hari itu, tepatnya hari dimana kampus saya mengadakan kegiatan UTS hari kedua. Kelas saya mendapatkan jadwal ujian pertama pada hari Selasa 02/12/2011 dengan mata kuliah Alogaritma dan Pemrograman Graf. Ketika pagi pukul 07.00, saya hendak berangkat kekampus selama perjalanan sangatlah membosankan karena dari rumah saya yang berada di daerah Cikarang Barat hingga menuju ke kampus selalu saja terkena macet sepanjang perjalanan. Tapi itu tidak membuat saya datang telat dihari pertama UTS kelas saya..

     Setelah sampai di kampus saya terlebih dahulu makan nasi goreng si samping kiri kampus untuk sarapan karena paginya saya belum sempat sarapan dirumah karena takut telat. Setelah selesai makan, saya langsung masuk ke kampus karena masih ada waktu saya berbincang bincang dan bercanda dengan teman - teman sekelas saya di tangga lantai 2 sebelah barat. Tak lama kemudian bel pun berbunyi tanda ujian akan dimulai saya pun segera masuk kedalam kelas.

     Setelah selesai mengerjakan soal - soal ujian dan pengawas ujian ruangan pun memberikan ijin untuk pulang bagi para mahasiswa yang sudah selesai mengerjakan soal boleh meninggalkan kelas dengan tertib. Selama perjalanan pulang dari kampus saya sampai di lampu merah jalan teuku umar bekasi timur saya pun berhenti karena motor saya kena lampu merah.setelah 30 detik kemudian lampu merah berganti warna menjadi hijau. Kemudian semua kendaraan dapat meneruskan perjalanan kembali. Ketika saya hendak maju tiba - tiba di samping kanan saya ada bua patas Ac mayasari berwarna biru hendak menurunkan penumpang tetapi pengendara motor MIO hitam yang berada di depan motor saya kaget dengan adanya bis yang ada di samping kita berdua. si pengendara MIO sontak kaget dan langsung saja ngebut  tetapi sialnya dia tidak melihat ada ember milik supir taksi di samping kiri kami berdua yang sedang mencuci taksinya.ketika dia ngebut ember tersebut ditabraknya hingga mental saya pun mengerem motor saya karena kaget dan juga takut terkena bus ... Dan lucunya, ternyata ember yang ditabrak oleh pengendara MIO tersebut mental tepat mengenai kepala, menutupi kepala si supir taksi yang sedang asik mencuci taksinya dan tak sadar bahwa embernya ditabrak MIO. Si supir taksi pun marah marah dengan kejadian tersebut. Saya pun melanjutkan perjalanan sambil tertawa geli .. hihihiii ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar