Selasa, 06 Desember 2011

Salah Pakai Motor

Sore ini gue buru-buru bangett untuk sampai dirumah..,karena sudah janji mau jemput nenek di terminal PUL bis Gajah Mungkur pada jam 4 sore itu karena nenek yang baru datang dari solo jam 4 sore minta di jemput.

Karena hari ini ada penuh dengan mata pelajaran hitung – hitungan dari fiska, kimia, biologi, matematika dan gitu mesti ditambah lagi bimbel pelajaran fisika kimia lagi setelah jam pulang sekolah.

Akhirnya tiba juga jam pulang setelah bimbel, perutku yang keroncongan pun sudah mulai berdemo meminta jatah makan yang dari tadi pagi memang belum diberi makan apapun.. Akhirnya aku dan temanku putuskan untuk cari makan dulu sebentar..

Silvi : "Chris, kita belum beli air minum yuk..,"
Gue : "Ya udah loe beli AQUA gelas aja, gw mau makan nih laper, memang loe ga laper dan gak mau makan ?.."
Silvi : "Laper juga sih tapi loe yang beli buat gw yah.. karena uang jajan gw cuma ada buat beli aqua gelas doank..."
Gue : "Iya..iya..iya...sini kunci motor lu... cepetan gw dah laper banget nih...”

Tanpa pikir panjang gue langsung menuju ke parkiran motor didepan sekolah. Gue ingat ciri-ciri motor nya Si Silvi, yaitu Supra X biru yang ga ada plat motor belakangnya dan masa berlaku STNK dan pajaknya udah mati..

Kunci motor di colok kekontak dan distarter....brummm....brummmm..brummm.... Motor pun nyala...langsung buru-buru gue menuju kedepan gerbang sekolah...

Gue : "Pot, Helm lu baru nih..,Full Face nih..,,(belum selesai Silvi jawab gue dah nanya lagi) "Tapi ni gimana buka Jok nya nih..,,lu kok taruh jaket dijepit di Jok sih..,"

Silvi : "Eh...Chris inii bukan motor gue..,motor gue tuh didepan...(Silvi menunjuk ke depan pada tempat parkir)

Gue melihat ke arah depan dan benar motor Silvi yang sering gue pakai ada disana motornya sama persis.
Gue : "Lah ni motor sapa nih..,,gue kira motor lu."
Enda : "Mana gue tau..hmmm hmmmm..kok kunci nya masuk yap...?? wah berbakat lu jadi Curanmor."
Gue : "Ah sial lu....,lu kagak ngomong sih taruh motor di depan...gue kira motor lu di Parkiran."

Anak-anak pada ngetawain gue. pakai ngakak lagi... Gue langsung pulangin tu motor dan liat kiri kanan, takut yang punya liat..,kok gue bisa bawa motor nya dia.. malu bangeet gw…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar